Sebagai kekasih dari semua hal teknis

Posted by Oni Zamroni on Monday, March 25, 2013

kurs pajak mingguan artikel akuntansi Sebagai kekasih dari kurs tengah bi semua hal teknis, Adam terobsesi dengan gadget baru. Ketika tidak bekerja keras Geek Squad, Adam antusias membantu orang lain untuk memahami fakta bahwa memperbaiki teknologi Anda sendiri tidak serumit produsen membuat keluar. Meskipun, bahwa jika Anda pernah merasa keluar dari kedalaman Anda, memanggil dukungan teknis selalu solusi yang paling aman.
Software Hanya Untuk Profesional Hukum

Dengan Thom Michaels

Teknologi menawarkan alat yang kita semua butuhkan. Apakah kita ahli di bidang tertentu atau pengguna komputer biasa, teknologi menawarkan kepada kita alat yang kita butuhkan untuk menyelesaikan tugas dan menjadi lebih efisien. Untuk profesional, teknologi memungkinkan bisnis dan inovasi untuk berkembang, tidak peduli lapangan. Karena teknologi ini sangat penting, Naga mengkapitalisasi pada kebutuhan teknologi dan menghasilkan solusi alur kerja yang efisien.

Solusi alur kerja memperpanjang sampai ke bidang medis, di mana para profesional hukum yang meningkatkan proses dokumentasi mereka. Melalui penggunaan perangkat lunak dikte Dragon - Dragon NaturallySpeaking Hukum - hukum profesional yang beralih tugas membosankan dokumentasi jauh dari mengetik untuk kemampuan bicara. Kenapa bicara? Nah, bicara lebih alami dari tindakan daripada mengetik. Kebanyakan orang belajar bagaimana berbicara dari usia muda, daripada mengetik, yang merupakan keterampilan yang diperoleh pada usia lanjut. Jadi, dengan kemampuan alami berbicara, orang berkomunikasi informasi lebih cepat dan efisien.

Untuk para profesional hukum, perangkat lunak dikte menawarkan solusi yang luar biasa yang meningkatkan produktivitas di seluruh papan. Daripada mengetik setiap dokumen dengan tangan dan menghabiskan banyak jam menyalin dan mengedit dokumen tersebut, profesional dapat menggunakan pidato mereka untuk membuat dokumen dan menghemat waktu. Pidato menghemat waktu karena cepat dan alami. Jadi, dengan menggunakan perangkat lunak dikte, dipasangkan dengan mikrofon, seorang profesional hukum dapat mendikte dokumen.

Sementara jenis perangkat lunak dikte berguna bagi para profesional, agar perangkat lunak untuk menjadi penggunaan terbesar itu harus kompatibel dengan program lain pada komputer. Kebanyakan orang, dalam bidang apapun, menggunakan program Microsoft untuk membuat dokumen, spreadsheet dan presentasi. Untuk mempercepat proses menciptakan file dengan program Microsoft, Naga Hukum NaturallySpeaking terintegrasi untuk bekerja dengan program-program tersebut. Alat orang menggunakan yang paling dapat dikontrol melalui pidato, yang membuat tugas-tugas dalam bidang apapun berkembang.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment