Untuk usia 100 asuransi taraf hidup dijamin

Posted by Oni Zamroni on Monday, November 26, 2012

akuntansi keuangan lanjutan
Untuk usia 100 asuransi taraf hidup dijamin

Jenis polis asuransi jiwa menawarkan tingkat premium dijamin dengan usia 100, bersama dengan manfaat tingkat kematian dijamin dengan usia 100. Paling sering, hal ini dilakukan dalam kebijakan Universal Life, dengan penambahan fitur yang umum dikenal sebagai "pembalap no-selang". Beberapa, tetapi tidak semua, dari rencana ini juga mencakup "perpanjangan jatuh tempo" fitur, yang mengatur bahwa jika tertanggung hidup sampai usia 100, setelah membayar "no-selang" premi setiap tahun, jumlah wajah penuh cakupan akan terus secara dijamin tanpa biaya setelahnya.

Keberlangsungan hidup atau 2-untuk-mati asuransi jiwa

Sebuah kehidupan keberlangsungan hidup kebijakan, juga disebut 2-untuk-mati hidup, adalah jenis cakupan yang umumnya ditawarkan baik sebagai kehidupan universal atau keseluruhan dan membayar manfaat kematian pada kematian kemudian dua orang tertanggung, biasanya suami dan istri. Hal ini telah menjadi sangat populer dengan orang-orang kaya sejak pertengahan tahun 1980-an sebagai metode diskon kewajiban tak terelakkan pajak estate masa depan yang dapat, pada dasarnya, menyita sejumlah lebih dari setengah dari nilai keseluruhan jaring keluarga!

Kongres menetapkan suatu pengurangan perkawinan terbatas pada tahun 1981. Akibatnya, sebagian besar individu mengatur urusan mereka dengan cara sedemikian rupa sehingga mereka menunda pembayaran atas pajak real sampai kematian tertanggung kedua itu. Sebuah "2nd-untuk-mati" polis asuransi jiwa memungkinkan perusahaan asuransi untuk menunda pembayaran manfaat kematian sampai kematian tertanggung kedua itu, sehingga menciptakan dolar yang diperlukan untuk membayar pajak tepat ketika mereka dibutuhkan! Cakupan ini banyak digunakan karena pada umumnya jauh lebih murah daripada cakupan kehidupan individu permanen pada pasangan kedua.

Variabel Universal Hidup

Suatu bentuk seumur hidup yang menggabungkan beberapa fitur dari kehidupan universal, seperti premium dan fleksibilitas kematian manfaat, dengan beberapa fitur kehidupan variabel, seperti pilihan investasi yang lebih. Kehidupan universal variabel menambah fleksibilitas dari kehidupan universal dengan memungkinkan pemegangnya untuk memilih di antara kendaraan investasi untuk bagian tabungan rekening. Perbedaan antara pengaturan ini dan investasi masing-masing dapat keuntungan pajak dan biaya yang menyertai polis asuransi.

Seluruh Hidup

Asuransi yang menyediakan cakupan untuk seluruh kehidupan seseorang, bukan istilah yang ditentukan. Sebuah komponen tabungan, yang disebut nilai tunai atau nilai kredit, membangun dari waktu ke waktu dan dapat digunakan untuk akumulasi kekayaan. Seluruh hidup adalah bentuk paling dasar dari asuransi nilai tunai. Perusahaan asuransi pada dasarnya membuat semua keputusan mengenai kebijakan. Premi reguler baik membayar biaya asuransi dan menyebabkan ekuitas bertambah dalam rekening tabungan. Sebuah manfaat kematian tetap dibayarkan kepada ahli waris bersama dengan saldo rekening tabungan. Premi adalah tetap sepanjang hidup kebijakan meskipun pemecahan antara asuransi dan tabungan ayunan terhadap asuransi dari waktu ke waktu. Biaya manajemen juga memakan sebagian dari premi. Perusahaan asuransi akan menginvestasikan uang terutama di efek pendapatan tetap, yang berarti bahwa investasi tabungan akan dikenakan suku bunga dan risiko inflasi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment